Rabu, 15 April 2020


Nama : Renita Putri Dwi Yasti

NPM : 8820118027

Mata Kuliah : Menulis Faktual

Dosen Pengampu : Dini Nurfajrin Ningsih, S.Pd.,M.Pd



                                                Pergi ke Rumah Teman Dekat

            Dua minggu yang lalu tepatnya pada hari Kamis tanggal 2 April 2020 salah satu teman dekat laki-laki mengajakku ke rumahnya untuk bersilaturahmi dengan keluarganya. Sebenarnya ia mengajak ke rumah sudah dari pertama kita kenal namun saya menolak karena dipikiranku adalah kita baru saja kenal satu bulan. Sebelumnya ia juga pernah silaturahmi dengan keluarga saya datang ke Rumah dan menjemputku ke Stasiun. Terlebih dahulu ia menjemput ke rumah pada pukul setengah 12 siang padahal janjinya itu ia akan jemput pukul 10 dikarenakan bangun tidurnya siang jadi menjemputnya siang. Di perjalanan kita berbincang-bincang apa saja yang membuat kita bahagia dan tidak terasa sudah sampai ke rumahnya. Kedatangan saya disambut dengan ramah oleh orang tuanya dan dijamu dengan baik. Setelah itu saya berbincang-bincang dengan orang tuanya dengan pertanyaan yang sangat banyak dan ibunya pun menasehati saya dan ia. Selama di rumahnya saya tidak bosan karena ibunya mengajak ngobrol terus dikarenakan teman dekat saya malah tidur, dan mamahnya mengambil laptop agar saya tidak bosan lalu menonton Drama Korea yang ada di laptopnya. Cuaca pada saat itu sedang hujan jadi saya terhambat untuk pulang dengan hujan, tetapi bapaknya menawarkan makan kepada saya dan saya pun makan bersamanya. Tepat pukul 5 sore hujan reda dan saya pulang diantarkan oleh ia.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar