Kamis, 05 Maret 2020

SEJARAH IKHTISAR DIRI SENDIRI


        Hallo perkenalkan nama saya Renita Putri Dwi Yasti akan menceritakan sejarah ikhtisar kehidupan dari mulai lahir sampai berusia 20 tahun dan alhamdulillah saya masuk perguruan tinggi swasta yang tidak jauh dengan rumah. Saya lahir di Subang tanggal 19 Januari tahun 2000 kebetulan saat itu ayah sedang bertugas di Bataliyon Subang, hanya saya saja yang lahir di Subang maka dari itu sampai sekarang suka diledek sama orang tua . Pada saat bayi kata Ayah dan Ibu setiap jam 5 sore sampai jam 7 malam selalu nangis terus karena itulah saya suka diledek sama orang tua maupun keluarga dengan sebutan “Anak Kucing”. Ayah dan Ibu berusaha mencari informasi untuk kesembuhan ke tetangga-tetangga yang ada di asrama itu, dan akhirnya ada salah satu tetangga mengajak orang tua saya ke salah satu tempat untuk menyembuhkannya. Dan disana saya di gendong sama ibu di atas sumur tua, setelah itu di kasih ati ayam dan diamanati oleh orang yang menyembuhkan untuk makan di dalam angkot sampai rumah harus habis padahal masih bayi sekitar 1 atau 2 bulan dan alhamdulillah semenjak dari sana saya sehat dan tidak nangis terus.
Alamat rumah di Kampung Harjalaksana RT 01 RW 09 Desa Neglasari Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur .Tinggal bersama kedua orang tua , kakak perempuan yang bernama Rena Novianti S.Pd beliau juga salah satu alumni Universitas Suryakancana Cianjur Prodi Bahasa Indonesia, sebelum menikah beliau juga pernah menjadi guru di salah satu sekolah yang ada di Ciranjang yang bernama MA ALFASSALAM semenjak menikah dan mempunyai anak beliau tidak menjadi guru karena perintah dari suaminya sendiri untuk mengurus anak dulu dan kalau sudah besar pasti kakak juga akan mendaftar CPNS atau melamar menjadi guru di sekitar Bandung. Dan saya tinggal bersama adik perempuan yang bernama Adzra Tri Nasyah Putri dia kelas VIII. Pekerjaan ayah adalah TNI-AD dan bertugas di Koramil Bojongpicung. Sebelumnya, pernah bertugas di Koramil Cibeber sekitar 2 tahunan, ayah juga pernah ke Timor Leste selama 1 tahun, Aceh 2 tahun di beri tugas oleh pimpinan tentara. Saya merasa bahagia punya ayah seorang tentara karena tentara membantu Negara Indonesia menjadi merdeka. Pekerjaan ibu selain menjadi ibu rumah tangga  menjadi kepala sekolah PAUD Mentari di sekitar Bojongpicung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar